MOU Unpati dengan Telkom

UNPATTI,- Universitas Pattimura Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman atau dengan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) pada Rabu, 24/4 di Ruang Rektor Universitas Pattimura.

Penandatangan Nota kesepahaman dimaksudkan sebagai bentuk penguatan kerjasama serta pengembangan kelembagaan dan penyelenggaraan tridharam perguruan tinggi.

“Dalam mewujudkan Unpatti sebagai universitas yang Unggul, Bersinar menuju World Class University, salah satu kuncinya adalah penguatan akademik, internasional akreditasi dan akreditasi unggul yang terfokus  pada sistem IT dan tata kelola fundamental akademik berbasis integritsi system,” ungkap Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutanya.

Dikatakan pembenahan pada infrastruktur penunjang menjadi prioritas agar dapat membawa hasil yang maksinal, oleh karenya kerjasama ini harus diwujudkan dengan baik di era digitaliassi saat ini, lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Regional Enterprise Dan Government Service Telkom Regional VII Feronika mengatakan kolaborasi antara Unpatti dan Telkom telah berjalan dengan baik selama kurang lebih 7 tahun dan di tahun 2024 ini Telkom akan melakukan pembenahan terhadap layanan jaringan agar sivitas akademika dapat memanfaatkannya dengan baik serta dapat diakses dalam lingkungan universitas pattimura,” ujarnya.

“Kiranya kerjasama ini dapat menjadi bagian kami untuk bisa memajukan dan memberi dampaik positif bagi perkembangan Universitas Pattimura kedepanya,” tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Wakil Rektor, General Manager Telkom Witel Maluku Agus Widhihiarsana, Manager Tourism Welfare Service Telkom Gusty Ayu Made Mas Marhaeni, Manager Bussines Service Witel Maluku Jaquelin Elizabeth dan diakhir kegiatan tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata oleh kedua lembaga dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *