Unpatti Gelar Giat Sehari Mengabdi “Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah” Dalam Rangkaian Dies Natalis Ke-61

UNPATTI,- Rangkaian acara menyongsong puncak Dies Natalis Universitas Pattimura ke-61,  Panitia Dies Natalis Unpatti  gelar kegiatan Sehari Mengabdi. Kegiatan tersebut diisi dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah pada Jumat, 15/03 di Auditorium Universitas Pattimura.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy  Leiwakabessy,M.Pd dalam sambutannya sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia untuk kerja kerasnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan menyongsong puncak Deis Natalis Universitas Pattimura ke-61 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan agenda.

“Untuk mencapai Unpatti yang unggul untuk generasi emas Indonesia, kita juga harus kobarkan semangat yang unggul di institusi ini yang diawali dengan semangat sehat,” ungkap Rektor.

Pada kesempatan ini juga rektor mengajak seluruh sivitas akademika untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan hari ini serta rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh panitia sampai pada puncak acara Deis Natalis Universitas Pattimura pada tanggal 23 April 2024.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini marupakan kerjasama antara panitia Dies Natalis Unpatti dengan Fakultas Kedokteran, Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan yakni, pemeriksaan gula darah, kolestrol,dan asam urat sedangkan untuk pasar murah dijual sembako dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, para Wakil Dekan, Ketua PSDKU, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku, Sivitas Akademika dan tenaga kependidikan dilingkup Universitas Pattimura.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh Sivitas Akademika dilingkungan Universitas Pattimura yang kita cintai. Hotumese.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#UnpattiGelarGiatSehariMengabdi“PemeriksaanKesehatanGratisdanPasarMurah”DalamRangkaianDiesNatalisKe-61

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *