Tim Percepatan dan Pengembangan Universitas Pattimura dibentuk

UNPATTI,- Tim Percepatan dan Pengembangan Universitas Pattimura Periode 2024-2027 dilantik oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd, 15 Maret 2023.

Tim yang diketuai oleh Prof. Dr. T. D. Pariela, MA dan  Dr. J. Abrahamsz, S.Pi.,M.Si sebagai sekretaris membawahi 5 Bidang dan 10 Sub Bidang ini, bertugas menyiapkan konsep-konsep strategis, mekanisme implementasi, monitoring dan evaluasi percepatan pengembangan Universitas Pattimura dalam bidang transformasi sistem akademik dan tata kelola organisasi, pengembangan kurikulum dan akreditasi, pengembangan tridharma dan kerjasama, pengembangan sumber daya manusia, pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan dan pengelolaan keuangan, bisnis dan aset.

Rektor Universitas Pattimura mengatakan percepatan pengembangan unpatti dimaksudkan untuk bagaimana kita melakukan fungsi dan peran dalam tugas dan tanggung jawab mempersiapkan diri menjadi  Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH), terutama mengarah pada regulasi penjaminan mutu terkait pencapaian akrediati prodi secara nasional maupun internasional.

Dikatakan, unpatti memiliki potensi SDM yang professional dan potensial sesuai dengan keilmuan dan harus digerakan untuk percepatan pengembangan universitas dalam segala bidang termasuk bidang transformasi sistem akademik dan tata kelola organisasi, pengembangan kurikulum dan akreditasi, pengembangan tridharma dan kerjasama, pengembangan sumber daya manusia, pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan, dan pengelolaan keuangan, bisnis dan aset yang .akan mengarah  pada visi unpatti Unggul, BERSIH menuju World Class University, serta mendukung pencapaian Indikator Kinerja Utama Univeitas

“Kita akan bekerja bersama untuk memercusuarkan Unpatti dengan potensi yang dimiliki dan tetap membangun komunikasi yang baik, motivasi yang kuat dan berpikir untuk kemajuan Universitas Pattimura ke depan,” ungkap.

Ketua Tim Prof. Dr. T. D. Pariela, MA dalam sambutannya mengajak semua anggota tim untuk dapat menjalankan tugas dan tangungjawab yang dipercayakan dengan baik guna menghasilkan konsep-konsep strategis yang penting dalam percepatan pengembangan implementasi strategis dan monitoring evaluasi serta menggunakan semua keilmuan dan potensi yang dimiliki, kreatif, inovatif.  Prof . Pariela berharap Tim ini akan bergerak cepat untuk mengkonsulidasi dan memulai langkah-langkah perencanaan yang baik.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#TimPercepatandanPengembanganUnpatti
#KampusOrangBasudara
#Hotumese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *