Rektor Lantik Kepala UPT TIK Unpatti

UNPATTI,- Ir. Latuhorte Wattimury, M.T dilantik sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Komunikasi Unpatti menggantikan Jonny Latuny, S.T., M.Eng., Ph.D sesuai dengan Surat Keputusan Rektor  Universitas Pattimura Nomor: 353/UN13/SK/2024.

Pelantikan serah terima jabatan dilakukan oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dari  berlangsung di Aula Lantai II Rektorat pada Selasa (13/2/2024).

Dalam sambutannya rektor mengucapkan  terima kasih kepada Jonny Latuny, S.T., M.Eng., Ph.D atas dedikasinya selama menjabat sebagai kepala UPT TIK Universitas Pattimura sejak tahun 2016. Rektor menegaskan selaku pimpinan yang baru ada dua hal penting yang perlu diperhatikan dalam menjalankan tugas yakni tanggungjawab untuk mengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Pattimura sebagai unit  teknis, mengelola seluruh sarana, prasarana informasi teknologi  dan meningkatkan kapasitasnya untuk kepentingan lembaga ini ; serta menata kelola UPT bukan saja untuk melayani semua kepentingan penggunaan di Unpatti tetapi juga harus dapat memahami dan memberdayakan pengoperasian sistem aplikasi terbaik dan terintegrasi berkaitan dengan pengembangan pengelolaan sistem akademik & pengembangan sumberdaya manusia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Wakil Rektor, para Pimpinan Lembaga dan Fakultas,para koordinator dan sub koordinator, keluarga, rohaniawan serta undangan lainnya.

Selamat dan sukses dalam mengemban tugas semoga amanah!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#RektorLantikKepalaUPTTIKUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *