Rektor Terima SK Mendikbudristek – Ijin Pembukaan Prodi PPKn – Program Magister

UNPATTI,- Universitas Pattimura, menambah satu lagi satu Program Magister – Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Penyerahan SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor : 13/E/O/2024 tentang Ijin Pembukaan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Program Magister, diserahkan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, Dr. Jance Eduard Lekatompessy, SE., M.Si., Ak.CA kepada Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd  di ruang kerja Rektor, Senin (15/1)

Kepala LLD Dikti, mengatakan kerja keras dari kaprodi PPKn dan seluruh tim perlu mendapat apresiasi dan berharap prodi dapat dikembangkan dan nantinya akan memperoleh akreditasi unggul di 2 tahun kedepan. “Ini menjadi program studi pertama yang ijinnya dikeluarkan di tahun pertama jabatan bapak sebagai rektor, semoga program studi ini dijaga dengan baik dan dapat terus berkembang,” ujar Lekatompessy.

Senada dengan hal itu Rektor mengatakan, dengan penambahan prodi harus dipikirkan terkait penambahan sumberdaya dan fasilitas yang tentunya harus didukung dengan perencanaan yang tepat dan menajemen yang baik. “Program studi ini harus punya komitmen dan mengawalnya sampai mencapai akreditasi unggul. Tetap menjaga kesinambungan dari prodi dengan kualitas dan semangat berkompetisi, Semoga amanah pemerintah ini dapat dijalankan dengan baik untuk memajukan pendidikan di negeri ini,” harap rektor.

Penyerahan SK disaksikan oleh Pj,Wakil Rektor Bidang Akademik, Ketua Program Studi PPkn Unpatti dan Tim, Humas dan perwakilan dari LLDikti Wilayah XII

Selamat dan sukses…

Menuju Unpatti Unggul!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#RektorTerimaSKMendikbudristekIjinPembukaanProdi PPKn – Program Magister

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *