Monitoring dan Evaluasi Program ADik Tahun 2023

UNPATTI,- Dalam rangka pelaksanaan Program Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Tahun 2023, Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program ADik Tahun 2023, yang berlangsung di Ruang Senat Rektorat Lantai 4 Universitas Pattimura, Rabu (13 Desember 2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 15 mahasiswa Universitas Pattimura penerima beasiswa afirmasi, dan dihadiri oleh Putri Nur Handayani (Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan), Koordinator Kemahasiswaan dan Humas, Sub Koordinator Kesejahteraan beserta staf.

“Hari ini kami melakukan kunjungan di Universitas Pattimura dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program ADik Tahun 2023. Selain itu juga kami akan melakukan sesi Tanya – Jawab dan berdiskusi langsung dengan mahasiswa penerima beasiswa afirmasi,” ujar Analis Dana Pendidikan, Dwi Setia Permana.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Jusuf Madubun, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan di hari ini merupakan sebuah tahapan penting di dalam kerangka bagaimana beasiswa yang diberikan oleh KEMENDIKBUDRISTEK melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan dapat berjalan dengan baik dan dimanfaatkan dengan benar.

Beliau berharap agar para mahasiswa penerima beasiswa afirmasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga mendapatkan sesuatu yang berharga untuk kemajuan kita bersama.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#BeasiswaADik2023
#KampusOrangBasudara
#Hotumese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *