3 Fakultas Gelar PKKMB

UNPATTI,- PKKMB tingkat Fakultas hari ini, selasa,29 Agusutus 2023 digelar serentak oleh 3 fakultas di Universitas Pattimura yaitu, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA. Berbeda dengan PKKMB tingkat universitas yang bersifat umum, ditingkat fakultas mahasiswa baru akan memperoleh informasi lebih rinci mengenai kehidupan kampus. PKKMB tingkat masih berlangsung sampai dengan 5 September 2023.

Rangkaian materi tingkat fakultas di isi dengan materi Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakulas oleh para Dekan., Pengenalan Sistim Pendidikan Tinggi di Indonesia, Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka oleh Para Wakil Dekan Bidang Akademik., Pengenalan Nilai Budaya, Etika, Tata Krama dan Norma Kehidudpan Kampus, Plagiarisme oleh Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan., Kegiatan Kemahasiswaan dan Organisasi Kemahasiswaan dan Peran Kerjasama Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan Bagi Mahasiswa Universitas Pattimura oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni., Materi Internal Fakultas disampaikan oleh Ketua prodi/ Jurusan dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas.

Pada Fakultas Pertanian jumlah mahasiswa baru sebanyak 192 peserta, 50 peserta mengikuti secara langsung di Auditorium Lantai III Fakultas Pertanian dan 142 terhubung melalui aplikasi zoom.

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam jumlah mahasiswa baru 376 peserta, 353 peserta mengikuti melalui aplikasi zoom dan 75 peserta mengikuti PKKMB secara langsung dilaksanakan di Auditorium Lantai IV FMIPA.

Jumlah peserta yang mengikuti PKKMB pada Fakultas Teknik sebanyak 723 peserta, 21 peserta mengikuti PKKMB secara langsung di ruang Multi Media FATEK dan 702 peserta mengikuti secara online.

Secara keseluruahn kegiatan PKKMB berjalan dengan lancar dan tertib.

Selamat bergabung dan menjadi bagian dari kampus orang basudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *