Pelantikan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Program Studi Periode 2023 -2027 dan Sekretaris Jurusan Antar Waktu Periode 2020 – 2024

UNPATTI,- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Program Studi Periode 2023 – 2027 dan Sekretaris Jurusan Antar Waktu Periode 2020 – 2024, dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik yang berlangsung di aula Fakultas Teknik Universitas Pattimura, Senin (03 Juli 2023).

Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Program Studi Periode 2023 – 2027 yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 1582 – 1587 dan 1589/SK/2023 yaitu Arthur Y. Leiwakabessy, S.T, M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Mesin, Dr. Alfredo Tutuhatunewa, S.T, M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Industri, Dr. Monalisa Manuputty, S.T, M.Kes sebagai Ketua Program Studi  Teknik Perkapalan, Dr. Novitha L. Th. Thenu, S.T, M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Sistem Perkapalan, Ir. Sammyles G. M. Amaheka, M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil, Stevanus Titaley, S.T, M.Si sebagai Ketua Jurusan Teknik Industri, Aminah Soleman, S.T, M.T sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Industri.

Ketua dan Sekretaris Jurusan Antar Waktu Periode 2020 – 2024 yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 1588/UN13/SK/2023 yaitu Fella Gaspersz, S.T, M.T sebagai Ketua Jurusan Teknik Perkapalan dan Ruth P. Soumokil, S.T, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Perkapalan.

“Proses pergantian kepemimpinan tentu akan terus terjadi pada setiap akhir masa jabatan, ataupun masa jabatan Antar Waktu dan Fakultas Teknik di hari ini boleh melaksanakan hal tersebut baik yang dilantik sebagai Ketua Program Studi maupun Ketua dan Sekretaris Jurusan”, ujar Dekan Fakultas Teknik, Dr. Pieter Th. Berhitu, S.T, M.T. Lanjut dikatakan juga bahwa proses pengambilan sumpah dan janji yang didampingi oleh rohaniawan tentu memiliki makna, karena di dalam setiap tugas dan tanggungjawab pasti ada tantangan maupun persoalan yang dihadapi. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik”, imbuhnya. Dekan menambahkan, kepada pejabat baru yang sudah dilantik hal ini tentu merupakan sebuah komitmen dalam melaksanakan tanggungjawab. Karena itu, koordinasi dan kolaborasi sangatlah penting untuk dilakukan bersama dalam pengembangan Fakultas Teknik dengan baik. Dekan berharap kepada pejabat yang baru dilantik semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta membangun kerjasama dengan baik.

Selamat dan Sukses kepada pejabat yang baru dilantik.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanKaprodiKetuadanSekretarisJurusan
#Hotumese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *