Wakil Dekan Fakultas Hukum Periode 2024-2028,  di Lantik

UNPATTI,- Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan para Wakil Dekan Fakultas Hukum periode 2024-2028 berlangsung di Aula Lantai II Rektorat Unpatti, Senin (29/4/2024).

 Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. Fredy. Leiwakabessy, M.Pd melantik :

  1. Dr. Sherlock H. Lekipiouw, SH., MH sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik
  2. Dr. Andress D. Bakarbessy, SH., LL.M sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
  3. Dr. Johanis S. F. Peilouw, SH., MH sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Rektor, dalam sambutannya mengatakan para wakil dekan yang terpilih telah melalui  proses pemilihan dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku,  dengan mempertimbangkan kapabilitas, kompetensi, serta kemampuan bekerja bersama membangun Unpatti ke depan. Fakultas Hukum telah terakreditasi Unggul oleh karenanya semua kegiatan dan program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dapat diarahkan untuk mendorong akreditasi internasional. “ Univeritas Pattimura akan terus mendorong Fakultas Hukum untuk menuju Akreditasi Unggul.  Dalam kurun 4 tahun kedepan, tanggung jawab baru harus di jalani, Bekerjalah dengan HATI ; Harus, Akuntabel, Transparan dan Integritas,”  ungkapnya Rektor berharap, adanya kerjasama antara tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam  melaksanakan tugas dan  tanggung jawab kedepan juga dukungan keluarga dalam melaksanakan tugas. Lakukanlah Seluruh Tanggung jawab sama seperti untuk Tuhan dan Bukan Untuk Manusia,”  ungkapnya

Rektor juga menyampaikan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian para wakil dekan periode sebelumnya dan berharap dapat membantu para wakil dekan yang baru saja dilantik dalam melaksanakan tugasnya.

Selamat dan sukses atas pelantikan para wakil dekan.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#WakilDekanFakultasHukumPeriode2024-2028, Di Lantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *