DWP UNPATTI IKUTI KEGIATAN KHATMIL QURAN DAN TAUSIYAH RAMADHAN SECARA DARING

UNPATTI,- Dharma Wanita Persatuan Universitas Pattimura (DWP Unpatti) mengikuti kegiatan Khatmil Quran dan Tausiyah Ramadhan Tahun 2024 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang berlangsung di Ruang Rapat Senat lantai 4 Rektorat Universitas Pattimura, Senin  (25 Maret 2024) diikuti oleh Ketua Dharma Wanita  Persatuan Unpatti, perwakilan anggota DWP dari fakultas dan DWP  unit rektorat.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Ditjen Diktiristek ini mengusung tema “Ramadhan sebagai Bulan Tarbiyah Mengoptimalkan Peran Ibu sebagai Madrasah Pertama Untuk Anak-Anaknya”, bertujuan untuk mendalami pemahaman tentang islam dan menambah amalan di bulan Ramadhan 1445H.

“Kami dari DWP Universitas Pattimura mendapatkan kesempatan secara daring untuk mengikuti rangkaian kegiatan Ramadhan 1445H. Hal ini  menjadi kali pertama untuk kami dapat terlibat secara langsung dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Ditjen Diktiristek, dan ini juga merupakan langkah awal untuk bagaimana dapat menyatu dengan semua anggota DWP se- Ditjen Diktristek ”, ujar Ketua Dharma Wanita Universitas Pattimura, Ibu. Sjane Lumoly/Leiwakabessy, S.Pd, M.Pd saat diwawancarai usai mengikuti kegiatan tersebut.

Ibu Sjane Leiwakabessy mengatakan, inti dari kegiatan tersebut adalah bagaimana para ibu dapat menyiapkan karakter anaknya yang dimulai dari kecil hingga dewasa sampai memiliki keluarga agar ditanamkan nilai- nilai keagamaan serta sikap yang memuliakan Allah SWT.

Ibu Sjane Leiwakabessy berharap agar kedepannya nanti DWP Unpatti juga dapat mendukung Visi dan Misi Universitas Pattimura serta terus berupaya secara maksimal untuk memajukan organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negeri (ASN) ini ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam acara ini baik secara luring dan daring (Aplikasi Zoom) yaitu perwakilan DWP Perguruan Tinggi dan perwakilan DWP LLDikti Wilayah I hingga XVI.

Sukses selalu DWP Universitas Pattimura!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DWPUnpatti2024
#DWPDitjenDiktiristek
#Ramadhan1445H
#KampusOrangBasudara
#BerkembangDalamTantangan
#Hotumese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *