Pisah Sambut Wakil Rektor Universitas Pattimura

UNPATTI,-  Universitas Pattimura menggelar acara Pisah Sambut para Wakil Rektor Unpatti. Acara Pisah Sambut yang digelar setelah Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini, berlangsung di Auditorium Unpatti, Senin 5 Februari 2024

Para Pimpinan Universitas, Senat, Fakultas, Lembaga, Pascasarjana, Sivitas Akademika dan tenaga kependidikan, para sesepuh, pimpinan mitra Unpatti hadir dalam acara tersebut.

Rektor, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd, dalam sambutan, mengatakan acara  ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih dan rasa hormat terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh para pimpinan yang sudah membangun unpatti kurang lebih 8 tahun dan sekaligus menyambut para pejabat baru yang akan bekerja bersama melanjutkan kepemimpinan dengan semangat solidaritas untuk membangun unpatti yang lebih baik ke depan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Prof. Saptenno Rektor Unpatti periode 2016 – 2019 dan 2019 – 2023 yang telah memberikan capaian luar biasa, tentunya apa yang telah dicapai akan kami lanjutkan dalam upaya mengembangakn Universitas kedepan,” ungkapnya.

Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum dalam sambutan mengucapakan terima kasih kepada para pimpinan universitas dan pimpinan fakultas yang telah bersama-sama bekerja selama masa kepemimpinannya untuk pengembangan Universitas Pattimura. Saptenno berharap, apa yang telah dikerjakan dapat dilanjutkan oleh Rektor dan para Wakil Rektor periode 2024-2028 dengan terus membangun kolaboarsi dan berinovasi sesuai dengan visi dan misi rektor untuk unpatti yang lebih unggul.

Pada kesempatan ini dilakukan serah terima memori akhir masa jabatan, penyerahan cinderamata dan ramah tamah.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PisahSambutWakilRektorUniversitasPattimura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *