Prof. Leiwakabessy Perdana Pimpin Apel Kerja Gabungan

UNPATTI,- Setelah dilantik menjadi Rektor Universitas Pattimura periode 2023-2027, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy,M.Pd secara perdana memimpin Apel Kerja Gabungan  yang berlangsung di lapangan Upacara Rektorat pada Senin, 4 Desember 2023.

Dalam arahannya, Rektor Unpatti mengatakan oleh anugerah Tuhan semua proses suksesi pemilihan Rektor sampai dengan pelantikan pada tanggal 29 November 2023 telah berjalan dengan baik. “Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum selama kepemimpinannya sebagai Rektor pada periode 2019-2023 telah memberikan sumbangsih pikiran, tenaga, waku, perhatian, dedikasi, loyalitas serta keteladanan dalam membangun Unpatti selama kurang lebih 8 tahun dan  peralihan kepemimpinanan ini akan mengacu pada hal baik yang telah dilakukan oleh Rektor sebelumnya sehingga apa yang menjadi komitmen  kita bersama untuk membangun Unpatti lebih unggul, bersinar , menuju world calss university dapat tercapai,” ungkap Rektor.

Pada kesempatan itu Rektor mengajak seluruh sivitas akademika Unpatti untuk berkerja dengan kesungguhan hati sesuai dengan tugas, fungsi dimasing-masing bagian, baik dari pempinan universitas, pimpinan unit-unit kerja sampai kepada para pegawai sehingga Indikator Kinerja Utama dari Universitas Pattimura dapat tercapai dan mendukung Unpati menuju PTN-BH “Salah satu tantangan Unpatti kedepannya sebagai Badan Layan Umum adalah akselerasi ke PTN-BN pada Tahun 2025, untuk itu mari kita terus membangun sinergitas, kerja keras, kerja cepat, kerja tuntas sehingga Unpatti mampu menjadi  contoh bagi perguruan tinggi lainnya di Maluku. Unpatti dapat membangun koordinasi dengan semua pihak, apabila ada kritik dan saran, mohon disampaikan pada jalur-jalur yang benar sehingga mendapatkan satu kesepakatan demi Unpatti yang lebih baik,” tutup Rektor

Apel gabungan ini dihadiri oleh  Ketua dan Sekretaris Senat, para Wakil Rektor, Rektor periode 2019-2023, Prof. Dr. M.J.Saptenno, S.H., M.Hum, para Dekan, para Wakil Dekan, Direktur dan para Wakil Direktur Pascasarjana., para Ketua dan Sekretaris Lembaga, para Guru Besar., para Kepala Biro, para Koordinator., para Sub Koordinator, ASN., PPNPN, para Security, serta Cleaning Servis dalam lingkungan Universitas Pattimura. Pada kesepatan ini Rektor mengudang sivitas akademika dan tenaga kependidikan Unpatti untuk menghadiri acara lepas sambut Rektor Unpatti.

Hotumese!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#Prof.LeiwakaebssyPerdanaPimpinApelKerjaGabungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *