Pelaksanaan PKKMB Tingkat Fakultas

UNPATTI,- Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru  tingkat Fakultas dalam lingkup Universitas Pattimura berlanjut. Hari ini Jumat, 25 Agustus 2023 PKKMB dilaksanakan pada 3 Fakultas, yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Pelaksanaan kegiatan PKKMB ini dilaksanakan secara Hybrid.

Sebanyak 606 peserta PKKMB Fakultas Hukum mengikuti kegiatan ini yang dilaksanakan secara Hybrid dimana 10 perwakilan mahasiswa mengikuti secara langsung bertempat di Aula lantai 3 Fakultas Hukum dan 596 mahasiswa mengikutinya secara online melalui aplikasi zoom.

Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis jumlah peserta PKKMB sebanyak 881 peserta dan  sebanyak 100 peserta PKKMB mengikutinya secara langsung pada Auditorium Lt. 3 Gedung FEBIS dan 781 peserta mengikutinya secara online.

Jumlah peserta yang mengikuti PKKMB pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sebanyak 150 peserta, 30 peserta mengikuti PKKMB secara langsung di ruang seminar FPIK dan 120 peserta mengikutinya secara online.

Seluruh materi yang diberikan pada PKKMB tingkat Fakultas Tahun 2023 disampaikan oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Program Studi/Jurusan dan Dewan Perwakilan Mahasiswa dan  terkait dengan Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi di Fakultas ; Pengenalan Sistim Pendidikan Tinggi di Indonesia, Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka ; Pengenalan Nilai Budaya, Etika, Tata Krama dan Norma Kehidudpan Kampus, Plagiarisme ; kegiatan Kemahasiswaan dan Organisasi Kemahasiswaan dan Peran Kerjasama Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan Bagi Mahasiswa Universitas Pattimura serta Materi Internal Fakultas.

PKKMB Universitas akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 5 September 2023, pada fakultas lainnya di lingkungan Unpatti

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelaksanaanPKKMBTingkatFakultas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *