Rektor Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Maluku Ke-78

UNPATTI,- Upacara Peringatan HUT Provinsi Maluku ke-78 dengan tema “Maluku Melaju Untuk Indonesia Maju” berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (19/8). Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr M. J. Saptenno. S.H., M.Hum mengenakan pakaian adat Maluku turut hadir dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 Provinsi Maluku tersebut.

Bertindak selaku inspektur upacara Gubernur Maluku Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail S.H, dan Komandan upacara yakni Kepala Satpol PP Provinsi Maluku, Titus Ranwarin.

Pembacaan sejarah Provinsi Maluku membuka seluruh rangkaian upacara peringatan HUT Provinsi Maluku ke- 78.

Dalam amanat, Gubenur Maluku Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail S.H, mengatakan Peringatan HUT Provinsi Maluku ke-78  mengangkat tema “Maluku Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini menginspirasi kita untuk terus bekerja menggerakan segenap potensi daerah agar Maluku bisa tumbuh, berkembang dan melaju sehingga sejajar dengan daerah lain di Indonesia. Indonesia akan disebut maju jika Maluku berkontribusi.

Pada kesempatan itu juga diserahkan salah satu piagam lomba yang didalamnya Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H., M.Hum menjadi juara.

Dirgahayu Provinsi Maluku!!

Tetaplah Melaju Untuk Maluku Maju.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#RektorHadiriUpacaraPeringatanHUTProvinsiMalukuKe78

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *