Pelantikan Koordinator Program Studi Pada Pasca Sarjana Universitas Pattimura

UNPATTI,- Direktur Pasca Sarjana Universitas Pattimura Prof. Dr. Dominggus Malle, M.Sc  melantik dua Koordinator Program Studi pada Pascasarjana  (Jumat 28 Juli 2023).

Pejabat baru yang dilantik adalah Dr Sophia Binnendyk, S.Pd, M.Pd dengan SK Rektor Nomor 875/UN13/SK/2023 sebagai Koordinator Program Study Bahasa Inggirs Pasca Sarjana Universitas Pattimura dan Dr, Ir Agustinus M. Kalay, MP dengan SK Rektor Nomor 1797/UN13/SK/2023  sebagai  Koordinator Program Studi Ilmu Pertanian Pasca Sarjan Universitas Pattimura serta menserah terimakan kedua jabatan tersebut dari yang lama kepada koordinator yang baru.

Direktur Pasca Sarjana Universitas Pattimura Prof. Dr. Dominggus Malle, M.Sc  dalam sambutanya mengucapkan termaksih kepada pejabat yang lama untuk dedikasinya yang telah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik serta menghimbau kepada kedua Pejabat yang baru dilantik agar supaya dapat mengemban Tugas dan Tanggung jawabnya berlandaskan takut akan Tuhan serta loyal terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diembankan.

Beliau juga berharap semoga dengan dilantiknya kedua koordinator yang Baru dapat menghasilkan lulusan  unggulan  dari kedua Program Studi tersebut serta berguna di masyarakat

Acara Pelantikan, Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh para dekan serta para Pejabat ruang lingkup Program Pasca Sarjana Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *