Program Studi Pendidikan Jasmani - Kampus Kab. Kepulauan Aru (S1)

Keunggulan Program Studi Pendidikan Jasmani – Kampus Kab. Kepulauan Aru (S1)

Sudah terakreditasi Baik, Memiliki kelengkapan peralatan praktikum dan penelitian, Memiliki tenaga pengajar yang terdiri dari 1 orang Guru Besar/Profesor, 2 orang Doktor dan 9 orang Master, Kebutuhan daerah yang berbasis kepulauan dengan wilayah laut yang luas serta peluang pasar kerja bagi lulusan, Ketersediaan buku teks dan literatur pendukung, Peluang beasiswa yang cukup banyak tersedia, Kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melakukan pengembangan diri dan perluasan jaringan, Memiliki Kurikulum yang memungkinkan untuk mahasiswa dapat selesai <4 tahun atau lulus tepat waktu, Kesempatan pengembangan minat dan bakat, Kesempatan untuk dapat memiliki Ijazah S1+.

Profil Lulusan Program Studi Pendidikan Jasmani – Kampus Kab. Kepulauan Aru (S1)

  • Guru Penjas
  • Peneliti
  • Pelatih Olahraga
  • Enterpreneur

Sasaran/Capaian Pembelajaran Lulusan Pada Program Studi Pendidikan Jasmani – Kampus Kab. Kepulauan Aru (S1)

  1. Tercapainya lulusan sarjana Pendidikan Jasmani yang memiliki daya saing dibidang pembelajaran Pendidikan Jasmani dan ahli dibidang olahraga yang dapat diserap dalam dunia kerja.
  2. Tersedianya hasil penelitian dalam bidang Pendidikan Jasmani dan olahraga untuk pengembangan ilmu dalam menyelesaikan masalah pembelajaran Pendidikan Jasmani maupun pembinaan olahraga di daerah kepulauan.
  3. Terselenggaranya pengabdian bagi masyarakat kepulauan di bidang Pendidikan Jasmani dan olahraga.
Butuh Bantuan?
Skip to content