Pelantikan LDK AL-IKHWAN Universitas Pattimura Periode 2023 – 2024

UNPATTI,- Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Universitas Pattimura, Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si melantik Arman Wally menggantikan Aris Munandar sebagai Ketua Umum Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ikhwan Universitas Pattimura Periode 2023 – 2024, Selasa (21 Maret 2023).

Selain melantik Ketua Umum LDK Al-Ikhwan Universitas Pattimura, Ir. Nanuru juga melantik Abdul Asis La hadaali sebagai Sekretaris Jenderal, Sri Wulan Wali sebagai Bendahara Umum dan 15 sub bagian lainnya yang akan bersama-sama menjalankan tugas selama satu periode kedepan. Kegiatan yang berlangsung di Aula lantai 2 Rektorat Universitas Pattimura ini mengusung tema “Khafilah Perekat Umat, Penyemai Kebaikan”.

Ketua Demisioner LDK Al-Ikhwan Unpatti, Aris Munandar dalam sambutannya mengatakan, Kepengurusan baru yang akan dilantik hari ini tentunya memiliki tujuan untuk melakukan yang terbaik. Aris berharap kepada pengurus yang baru agar dapat melanjutkan seluruh perjuangan dan program-program yang sudah dilaksanan pada periode kemarin.

Sementara itu, Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap agar seluruh kegiatan/program kerja yang sudah ditetapkan dapat berjalan dengan baik serta dapat membawa kemajuan dan perubahan yang baru bagi LDK Al-Ikhwan Universitas Pattimura.

Kegiata ini dihadiri oleh Ketua Puskomda LDK se-Kota Ambon, perwakilan LDK se-Kota Ambon dan perwakilan UKM Universitas Pattimura.

Selamat dan Sukses bagi LDK Al-Ikhwan Universitas Pattimura.

Hotumese!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *