Pelantikan Kejur, Sekjur dan Kaprodi FAPERTA

UNPATTI,- Rabu, (15/9) Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Prof. Dr. Ir. J. M. Matibahoru memimpin Upacara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Peternakan Antar Waktu Periode 2020-2024, Ketua dan Sekertaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Teknologi Hasil Pertanian Dan  Ketua Program Studi Ilmu Tanah, Pemulian Tanaman Serta Penyuluhan Pertanian fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2021-2025.

Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor : 1354–1359/UN13/SK/2021 tentang Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Peternakan Antar Waktu Periode 2021-2024 dan Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Jurusan Teknologi Hasil Pertanian dan Ketua Program Studi Ilmu Tanah , Pemuliaan Tanaman Serta Penyuluhan Pertanian pada Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2021-2025 menjadi dasar hukum pelantikan yang dilaksanakan.

Mereka yang dilantik yaitu :

  1. M. Ririmase, S. Pt., M.P Sebagai Ketua Jurusan Peternakan Antar Waktu Periode 2020-2024
  2. Rajab, S.Pt., M.Si Sebagai Sekretaris Jurusan Peternakan Antar Waktu Periode 2020-2024
  3. Ir. L. O Kakisina, M.Si Sebagai Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
  4. J. D. Siwalete, S. P., M.Si Sebagai Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
  5. Ir. M. Mailoa, M.Si Sebagai Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian
  6. H.C.D Tuhumury, S.P., M.Food.Sc Sebagai Sekretaris Jurusan Teknologi Hasil Pertanian
  7. F. Puturuhu, S.P., M.Si Sebagai Ketua Program Studi Ilmu Tanah
  8. Ir. E. Jambormias, M.Si Sebagai Ketua Program Studi Pemuliaan Tanaman
  9. F. P. Adam, M.Sc Sebagai Ketua Program Studi Penyuluhan Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. J. M. Matibahoru dalam sambutannya memberiakan apresiasi kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersama-sama memajukan Fakultas Pertanian Unpatti dan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melanjutkan tugas yang dilakukan sebelumnya serta dapat berkoordinasi dengan para pimpinan fakultas, jurusan dan Program Studi.

Dekan berharap para pimpinan yang baru dapat merangkul semua pihak baik dosen, pegawai maupun mahasiswa untuk memajukan Fakultas Pertanian Unpatti. Guna menunjang akreditasi Institusi beliau berharap kepada program studi studi Agribisnis yang telah memperoleh akreditasi unggul  untuk tetap mempertahankan nilai akreditasinya dan bagi jurusan dan program studi yang lain tetap bekerja keras agar bisa mencapai akreitasi unggul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi para tenaga Fungsional dalam lingkup Fakultas Pertanian, keluarga dan rohaniawan.

Selamat dan sukses.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanKejurSekjurKaprodiFaperta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *