RAPAT KERJA PERCEPATAN PENYALURAN DAN PENGELOLAAN DANA DESA 2020

UNPATTI,- Selasa (25/2) mewakili Rektor Universitas Pattimura, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd menghadiri Rapat Kerja Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2020 di Gedung Islamic Center lantai II Waihaong, Ambon.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan naskah kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Maluku oleh Gubernur Maluku, Drs. Murad Ismail.,  Kepolisian Daerah Maluku oleh KAPOLDA Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan Kejaksaan Tinggi Maluku oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Yudi Handono, S.H, tentang Penanganan Permasalahan Dana Desa dan Peningkatan Sumber Daya Manusia melalui Program Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa dan Aset serta Upaya Pencegahan Penyalahgunaan  Dana Desa diwilayah Hukum Kepolisian  Daerah Maluku.

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Bina dan Ideologi Karakter dan Wawasan Kebangsaan Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Perwakilan Menteri Keuangan, Perwakilan Menteri Desa Pembangunan Dana Tertinggal dan Transmigrasi, FORKOPIMDA Provinsi Maluku, Kepala Kantor Wilayah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten Kota, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Provinsi Maluku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *