Sosialisasi Pendanaan Rispro Tahun 2019

Unpatti,– Sosisalisasi Pendanaan Riset Inovatif – Produktif (RISPRO) yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Negeri dibuka secara langsung oleh Sekertaris LP2M, Dr. Ir. Benny Setha, M.Si yang diselenggarakan di Lantai II Aula Rektorat universitas Pattimura, Kamis (15 Agustus 2019)

Benny Setha dalam sambutannya mengatakan, minat sekarang ini cenderung menurun yang disebabkan laporan keuangan membuat peneliti pusing, namun dengan adanya aturan baru peneliti tidak perlu pusing dengan laporan pertanggungjawaban. “Semua laporan keuangan hanya berupa surat pertanggungjawaban dalam bentuk total nilai”, katanya.

Lanjutnya, bagi para peneliti utnuk lebih giat dan bersemangat lagi, karena peneliti dituntut memiliki publikasi ilmiah yang bereputasi. Harapannya, lewat materi yang akan disampaikan dapat membangkitkan semangat untuk meneliti, dan dari wilayah timur ada yang mendapatkan kesempatan untuk didanai.

Menghadirkan dua Narasumber dari Kementerian, yakni Prof. Musran Munizu dan Bapak Yoga. Kegiatan ini dihadiri oleh peneliti dan para dosen dari Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *