DIES NATALIS PENDIDIKAN FISIKA KE-23

Unpatti,- Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan Unpatti gelar Dies Natalis ke-23 di Gedung Student Center FKIP Unpatti, Kamis 11 Juli 2019 dengan mengangkat tema “Transformasi Pradigma Keilmuan Untuk Mencapai Keunggulan Berkelanjutan”.

Acara perayaan Dies Natalis Pendidikan Fisika diawali dengan pembacaan doa oleh Rohaniawan muslim. Selanjutnya, diikuti laporan Ketua Panitia Dies Natalis dan sambutan dari Rektor Universitas pattimura.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum mengatakan memasuki usia yang ke-24 Pendidikan Fisika diharapkan dapat menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan kedepannya Program Studi Fisika maupun Program Studi yang lain bahkan Fakultas KIP mampu mendapat akreditasi A.

Rektor berharap, mahasiswa mempergunakan waktu untuk meneliti dan menganalisa masalah, seperti mengutip pendapat Albert Einstein “Saya bukan orang yang paling pintar di dunia tetapi saya memberikan waktu yang paling banyak untuk menganalisis masalah oleh karena itu saya melakukan sesuatu.

Acara Dies Natalis dihadiri para Dosen FKIP, Ikatan Alumni FKIP, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi Fisika serta mahasiswa FKIP jurusan Fisika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *