PENUTUPAN MTQ MAHASISWA TINGKAT UNIVERSITAS PATTIMURA

Unpatti, Kamis (11/4) Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Fredrik Rieuwpassa, MS menutup kegiatan Musabaqah Tilwatil Qur’an Mahasiswa (MTQM) tingkat Universitas Pattimura. Kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari melombakan 10 cabang Musabaqah. Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang juga salah satu dewan Hakim turut hadir dalam kegiatan penutupan yang dilaksanakan pada Masjid Gimelaha Majira yang berada di kawasan  Unpatti.

Wakil Rektor I dalam sambutanya mengatakan, semua usaha yang dilakukan para peserta sudah cukup baik. Dalam kompetisi saat ini belum final hasilnya, karena yang menjuarai tidak semuanya akan dikirim untuk mengikuti MTQ Mahasiswa tingkat Nasional yang diselenggarakan di Aceh, masih ada seleksi pada tahap selanjutnya yang diselenggarakan panitia. Bagi para pemenang diharapkan saat mengikuti Lomba tingkat Nasional tidak mempermalukan Universitas Pattimura karena anak-anak Ambon sangat pintar membaca Qur’an dan mampu memberikan hasil yang terbaik dengan  membawa pulang piala dari setiap cabang lomba. Bagi yang belum mendapat juara, perlu meningkatkan lagi pemahaman tentang Qur’an agar di tahun depan bisa kembali berlomba.

ymt Rektor Unpatti Prof. Dr. Ir. F. Rieuwpassa, MS mengucapkan selamat kepada para pemenang lomaba Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) tingkat Universitas Pattimura tahun 2019 yang akan mengikuti MTQ Nasional di Aceh.

Wakil rektor I juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang selama dua hari ini sudah bekerja sehingga terselenggaranya MTQ Mahasiswa tingkat Universitas Pattimura dapat berjalan sukses.

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan, acara lomba Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Tahun 2019 secara resmi ditutup “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *