Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

UNPATTI, Ambon. Senin (23/7/2018). Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH, M.Hum, melantik dan mengambil sumpah Kepala Biro AKPHM, Kabag, dan Kasubbag dalam lingkungan Universitas Pattimura, yang berlangsung di aula lantai II Rektorat.
Pejabat yang dilantik yakni : Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si sebagai Kepala Biro bidang Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (AKPHM), Welna Novalina Takaria, S.Pi, sebagai Kabag TU LP2M, , Venny Van Capelle, S.Sos sebagai Kasubag Kemahasiswaan FMIPA, Gerry Siahaya, SE sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian FMIPA, Joycelina M. Kermite, SE sebagai Kasubbag Kemahasiswaan FKIP, Jolla J.M. Pattipeiluhu, SE sebagai Kepala sub bagian Akademik pada bagian Tata Usaha Fakultas Hukum dan Raymond W. Selong, S.Sos, M.Si sebagai Kasubbag Umum dan BMN FPIK.

Pelantikan Kabiro

Dalam kesempatan ini Rektor berikan ketegasan agar para pejabat yang dilantik senantiasa bekerja dengan baik dan ekstra cepat dan lebih keras lagi untuk meningkatkan layanan dan kepada Kabiro AKPHM yang baru diharapkan selekas mungkin memimpin menuntaskan sistim informasi akademik agar terintegrasi dan membenahi sistim dan informasi PDPT. Selanjutnya pada para Kabag dan Para Kasubag dengan tanggungjawab yang baru harus melakukan setiap tugas dengan penuh setia mulai dari hal-hal yang kecil untuk menjawab hal besar sesuai tupoksi dan wajib membangun kerjasama dan melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama pejabat lama dan staf yang baru agar terbentuk sinergitas kerja yang maksimal dan terpenuhinya layanan prima bagi stakeholders, apalagi saat ini UNPATTI merupakan salah satu Instansi Pemerintah yang menerapkan Pola Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU), tegas Rektor.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pimpinan struktural dan yakni Para wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Para Gubes, Struktural eselon di lingkungan Universitas Pattimura, undangan serta keluarga pejabat yang dilantik. Selamat Berkarya, HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *