presiden Micronesia

Kuliah Umum Presiden Micronesia di UNPATTI

UNPATTI via BERITA MALUKU. Setelah tiba di bandara Pattimura, Ambon dengan menggunakan pesawat Reguler Garuda Indonesia dengan nomor Penerbangan GA 646, Jumat (20/7/2018) pukul 14.00 WIT, Presiden Federal State of Micronesia (FSM), Christian Peters M melaksanakan kuliah umum yang berlangsung di Aula Rektorat Lantai 2 Unpatti Ambon, dan dibuka Rektor Unpatti Prof. Dr. Marthinus Johanes Saptenno, SH., M.Hum.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura menyebutkan, Presiden Federal State of Micronesia dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon, Provinsi Maluku, juga didampingi Christian Christother I, Mr. Chandra Putra Racman, Mr. Dimas Muhammad, M. Editiawarman Mr. Efhardian, Mr. Fajar, Mr. Falcam Leo, Mr. Fari S Nur Yudha, Mr. Gallen Joses R, M., Halbert Master M, Mr. Hendri Purnomo, Mr. Muhammad Irwan F, M. NL Natas, Mr. Perman Fredy Mr, Robert Lorim S, Mr. Rudi Hartono, Mr. Suenaga Kunio, Mr. Suparman, Mr. Tamala Alfiano Mr dan Widani Sayo Oka Ms.

Sebelumnya rombongan Presiden FSM tiba di VIP Room Pemda Maluku di Bandara Pattimura Ambon, diterima Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Kabinda Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Komandan Lanud Pattimura, Rektor Universitas Pattimura dan Walikota Ambon dan langsung menuju ke VIP Room Pemda Bandara Patimura, di sambut pengalungan bunga serta Tarian Lenso dan Musik adat Maluku Toto Buang

Saat memberi kuliah umum, Presiden FSM yang juga didampingi Gubernur Maluku, di hadapan mahasiswa Unpatti memperkenalkan negaranya dan berkeinginan untuk bisa bekerjasama dengan Indonesia.

Usai melaksanakan kuliah umum, Presiden FSM melanjutkan makan malam di Hotel Asthon, serta menerima undangan jamuan makan malam bersama Gubernur Maluku, Ir. H. Said Assagaff dan Forkorpimda Maluku di Kediaman Gubernur di Mangga Dua, Kelurahan Mangga Dua, Kec Nusaniwe-Kota Ambon.

Berita terkait kunjungan Presiden Micronesia di UNPATTI dapat dilihat juga disini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *