Wadir Pasca

Para Wakil Direktur Pasca Sarjana Dilantik

UNPATTI – Selasa (26/6/2018), Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH, M.Hum melantik Dr. John D. Pasalbessy, SH, M.Hum sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Dr. Martha. Kaihena, M.Kes. sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana periode 2018-2022. Pengambilan Sumpah, Pelantikan berlangsung di aula lantai II Rektorat.

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pasalbessy menggantikan Prof. Dr. A. Tupamahu, M.Si., serta Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Kaihena menggantikan. Dr. H. Salmon, SH, MH yang telah berakhir masa jabatannya.

Wadir PascaDalam sambutannya, Rektor memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berupaya dalam mengemban tugas sebaik-baiknya sembari mengingatkan kepada pejabat terpilih banyak tantangan ke depan yang harus di hadapi “ Banyak tantangan kedepan yang harus di hadapi, untuk itu butuh keseriusan dan kerja keras sehingga ke depannya Unpatti harus lebih menonjol dalam kualitas”.

Rektor menegaskan bahwa mahasiswa S2 dan S3 harus memiliki kemampuan bahasa Inggris karena berpengaruh bagi mutu kelulusan. Harapan Rektor para pejabat Pascasarjanan harus membangun atmosfir dan sinergitas akademik yang baik dari semua pihak pengelola Pasca sehingga benar- benar tercipta kualitas pendidikan yang bermutu dan memiliki daya saing. Rektor juga tegaskan agar para Wadir yang baru dilantik bisa meneruskan bahkan mengembangkan progres yang telah dibentuk oleh pejabat lama. “Harus tercipta sinergitas antara semua elemen dengan cara bekerja sama, dan berkomunikasi” terangnya.

Para wakil Rektor, Dekan, Kabag, Kasubag di lingkungan Universitas Pattimura serta istri dan suami dari para pejabat yang dilantik maupun yang diganti turut hadir. Selamat para Wadir Pasca yang baru, selamat bertugas dan berkarya. HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *