Persiapan Terakhir Latihan “ Pattimura Muda” Jelang POMNas

UNPATTI. Tinggal menghitung hari saja Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) yang pembukaannya pada 14 Oktober mendatang, namun pertandingan babak penyisihan cabang olahraga futsal dimulai lebih awal pada 10 Oktober, di Makassar. POMNas merupakan Program tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI).
Saat berita ini dimuat (4/10/2017) persiapan latihan “Pattimura Muda” telah dilakukan dan terus menjalani pemusatan pelatihan di lokasi Gedung Olahraga (GOR) dan di stadion sepakbola Unpatti untuk nantinya bertarung secara sportif pada tujuh cabang olahraga yang diikuti yakni; Futsal, Catur, Atletik, Silat, Karate, Kempo, dan Bulutangkis.
Hasil pantuan Humas Unpatti di gedung Olahraga Kampus dan stadion sepak bola terlihat dengan jelas bahwa Pattimura Muda tetap terus melakukan latihan sesuai dengan cabang olahraga masing-masing yang diikuti dengan bimbingan para pelatih yang handal dan professional. Direncanakan Tim “Pattimura Muda” akan dilepas secara resmi oleh Pimpinan UNPATTI dan Pemerintah Daerah Maluku pada 6 Oktober 2017 dan akan menuju Makassar pada 9 Oktober. Selamat bertanding Patimura Muda…… HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *