Dua Dokter Baru FK UNPATTI, Dilantik

1Selasa,18/4-2017, Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Pattimura Prof. Dr.Ir. F. Rieuwpassa, MS., dalam sambutannya pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dokter baru lulusan ke 7 Periode April 2017 menyampaikan bahwa dengan dilantiknya dua dokter ini membuktikan bahwa kualitas mahasiswa FK UNPATTI dalam mengikuti ujian kompetensi mahasiswa program profesi dokter (UJMPPD) mengindikasikan bahwa tingkat pembelajaran dan mutu pendidikan telah terstandar dengan baik sesuai SNPT tidak kalah dengan kualitas FK universitas lainnya. Diharapkan, dengan mempertahankan dan meningkatkan mutu pendidikan, ke depan bahwa akan ada lulusan yang berkompetensi utama sebagai dokter yang memiliki jiwa yang luhur dan berkarakter serta profesionalis di bidang kedokteran.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  dr. Betsy Fidola Alfons, S.Ked dan dr. Grathia Jaqualine Nanlohy, S.Ked,  oleh Dekan FK, Dr. dr. J. Manuputty, MPH,  menambah jumlah dokter lulusan UNPATTI yang hingga April 2017 telah sebanyak 72 orang.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Gubernur Maluku diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Maluku, yang mewakili Walikota Ambon, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Ketua IDI Wilayah Maluku, dr. F. Kudubun, M.Kes, Direktur Program Pascasarjana Unpatti, Ketua Lembaga LP3MP, Kepala Biro Akademik, serta undangan lainnya. Selamat bagi kedua dokter baru…. Hotumese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *