Universitas Pattimura Peduli Desa Binaan

Unpatti,-  Kamis (28/5) Universitas Pattimura bekerjasama dengan PT Astra International, Tbk melakukan kerjasama dalam rangka peningkatan produksi pertanian di Desa Sejahtera  Astra yang merupakan Desa Binaan Universitas Pattimura. Kegiatan ini dikoordir oleh Pusat Studi Perdesaan Universitas Pattimura.

Pada kesempatan ini, Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH. M.Hum memberikan apresiasi atas Kerjasama yang dibangun antara Unpatti, PT Astra International, Tbk dan para Petani di Desa Binaan, Telaga Kodok. Rektor berharap, para Petani penerima bantuan tetap semangat serta mampu mengembangkan pertanian organik bukan hanya di Desa Binaan saja, tetapi dapat berkembang di tempat lain.

Turut hadir, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistim Informasi, Dr. Muspida, M.Si., Tim dari Pedesaan Pusat Studi Perdesaan yakni Dr. La Ega, MS., Prof. Dr. R. Oszaer, MS., Dr. S. J. Ferdinandus, SE, M.Si., Meiske Wenno, SE, MM.,  Muhamad Faisal, SE, M.Si dan Herman Rehatta selaku Trainner Sayur Organik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *