VDMI REGIONAL MEETING AMBON

UNPATTI,- Para mahasiswa Perguruan Tinggi di Maluku yang telah menerima beasiswa dari Yayasan Van Deventer Maas Indonesia (VDMI) adalah sebuah Yayasan yang berpusat dari Belanda, mengadakan Regional Meeting di kampus UNPATTI Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kamis (5/3/2020). Hadir dalam Regional Meeting utusan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) dan mahasiswa Universitas Pattimura (UNPATTI) sendiri sebagai tuan rumah.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd membuka Regional Meeting sekaligus memberikan sambutan mengatakan dalam tiga hari ini kita secara kekeluargaan melalui pemateri memberi motivasi kepada mahasiswa dan bagaimana mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa VDMI.

Fredy berharap dari pihak Yayasan VDMI agar kuota dari tahun ke tahun bertambah bagi mahasiswa UNPATTI, UKIM maupun Universitas yang berkesempatan mendaftar untuk mendapatkan beasiswa ini. Kepada mahasiswa yang mendapatkan beasiswa agar belajar dengan tekun, jangan sia-siakan kesempatan ini dan tunjukanlah prestasi sehingga diantara kita semua terutama dari Yayasan bisa melaporkan bahwa tidak sisa-sia apa yang diberikan pada mahasiswa.

Turut hadir perwakilan VDMI Wilma Latuny, S.T, M.Si, Ph.D., Parche Manoto, Kuswandhono, Ph.D dan 44 mahasiwa gabungan UNPATTI dan UKIM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *