KUNJUNGAN GOETHE-INSTITUT INDONESIA BERSAMA WAKIL REKTOR BIDANG KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI

UNPATTI,- Kunjungan Goethe-Institut Indonesia bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si yang berlangsung di Lantai III Ruang Kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kunjungan kali ini dalam rangka mempersiapkan program pelatihan/masterclass untuk edisi ketiga bagi konduktor Paduan Suara bersama Nicolas Fink. Acara ini akan diselenggarakan di awal tahun 2021.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah memberikan pengetahuan untuk 13 konduktor terpilih dari seluruh Indonesia yang lolos tahap seleksi di pertengahan tahun ini. “Saat ini kami sedang mencari Paduan Suara yang bisa menjadi wadah dalam pelatihan intensif di awal tahun depan, di ujung pelatihan akan diadakan konser bersama”, ujar Elizabeth Soegiharto selaku Program Coordinator Goethe-Institut Indonesia, Kamis (6 Februari 2020)

Tujuan kedatangan kami adalah membahas kemungkinan kerjasama dengan Universitas Pattimura dalam program ini untuk melihat performance Paduan Suara Hotumese membawakan lagu dari repertoire yang sudah di kirimkan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua LP3MP UNPATTI, Dr. Joseph Pagaya, M.Kes., Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Humas, French O. Pattiruhu, S.Sos., Ibu Merry Nikijuluw serta perwakilan Paduan Suara Hotumese UNPATTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *