Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Mendukung Persiapan UKM Pramuka

Unpatti,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Gugus Depan Universitas Pattimura, kini menyiapkan proses akreditasi Tingkat Nasional tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Syarif selaku Ketua Dewan Racana Pattimura, saat melakukan Audiens dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (29/1/20).

Syarif berharap lewat Audiens yang dilakukan hari ini mendapatkan perhatian khusus dari kampus, mulai dari tingkat Kuartir Cabang maupun Kuartir Daerah, lanjutnya Syarif juga berharap pihak Universitas Pattimura dapat menunjang UKM Pramuka baik dari segi finansial maupun moril, khususnya pada saat proses persiapan akreditasi.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si  menyambut positive proses persiapan akreditasi UKM pramuka “saya mendukung secara positive persiapan UKM Pramuka untuk diikutsertakan dalam proses akreditasi” untuk itu, lanjutnya semua persiapan assessment yang dilakukan dari sisi dokumen maupun fasilitas yang akan dinilai harus dipersiapkan dengan baik.

Audiens ini juga diikuti oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Hubungan Masyarakat dan para pengurus UKM Pramuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *