SOSIALISASI TERKAIT LAYANAN PENSIUN DAN PERBANKAN BAGI PEGAWAI DAN DOSEN UNIVERSITAS PATTIMURA

Unpatti,- Selasa (19/11) Mandiri Taspen melaksanakan Sosialisasi terkait Layanan Pensiun dan Perbankan bagi Pegawai dan Dosen Universitas Pattimura Ambon yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) di Gedung Student Center Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan Unpatti.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Waas Ferdinand. Dalam sambutannya Beliau berharap setiap informasi yang disampaikan kepada para pegawai dan dosen yang memasuki batas usia pensiun mendapatkan pencerahan dan pemahaman dari Mandiri Taspen,  dalam hal mengenalkan produk – produk layanan inovatif agar pada saat pensiun nantinya para pensiunan tidak jenuh dan bisa membuka usaha maupun produk – produk yang diberikan Mandiri Taspen.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Plakat dari PT. Taspen Cabang Ambon dan Mandiri Taspen kepada Universitas Pattimura dan penyampaian materi Ketaspenan oleh Petugas Taspen Ambon dan Layanan Perbankan oleh Petugas Bank Mandiri Taspen Ambon, kemudian diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab dan  diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *