Penyambutan Mahasiswa Baru FISIP Pesona Generasi’19

Unpatti,– Bertempat di Lantai III Aula Fakultas Pertanian Universitas Pattimura berlangsungnya kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru Pesona Generasi’19 yang dilaksanakan oleh LDK Al-Ikhwan Unpatti dengan mengusung tema “Kilaukan Prestasi Lampaui Batasmu”, Kamis (15 Agustus 2019).

Kegiatan ini menghadirkan Teguh Imami dalam memberikan aspirasi dan motivasi bagi mahasiswa baru FISIP tahun 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Dr. J. M. Matinahoru., Ketua LDK Al-Ikhwan serta mahasiswa baru FISIP 2019.

Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam memberikan sambutan mengatakan bangga terhadap Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ikhwan Unpatti yang sangat luar biasa dalam menentukan kader untuk berkiprah di Kampus, dengan memberikan motivasi dan motivator dalam rangka melihat serta menata masa depan bagi mahasiswa. “Pengajaran Agama harus dipadukan dengan aplikasi. LDK Al-Ikhwan berada di Unpatti untuk membentuk kader-kader muda yang berkualitas”, katanya.

“Siapapun yang terpilih menjadi Rektor periode berikutnya maka LDK hadir untuk memajukan Kampus. Ketika saudara beralih dari SMA/SMK menuju Perguruan Tinggi, maka pemikiran saudara sudah mulai berubah dengan cara berpikir, bertindak dan berperilaku”, tuturnya.

Saptenno menambahkan, Universitas Pattimura dibangun untuk melatih, mendidik, dan melakukan proses pembelajaran dengan pengetahuan sehingga menghasilkan lulusan yang prestasi dan berkualitas dalam mengahadapi lapangan pekerjaan.

Harapannya, dengan adanya LDK Al-Ikhwan di Kampus Unpatti, dapat memberikan motivasi dan motivator bagi mahasiswa baru terutama yang beragama Muslim untuk melahirkan kader-kader muda yang berkualitas.

Akhir dari kegiatan ini diisi dengan Al-Ikhwan Award bagi mahasiswa dengan IPK Tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *