Galeri Foto : Rektor Universitas Pattimura Hadiri Peluncuran Program Studi Doktor Teologi Konsentrasi Studi Agama Dan Kebangsaan Program Pascasarjana UKIM Serta Seminar Nasional 2019 “Agama Dan Kebangsaan”

Unpatti,– Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum memasuki Aula Universitas Kristen Indonesia Maluku, Kamis (8 Agustus 2019)

Rektor UKIM, Dr. Jafet Damamain dalam menyampaikan sambutan

Sambutan sekaligus Peluncuran Program Studi Doktor Teologi Konsentrasi Studi Agama dan Kebangsaan Program Pascasarjana UKIM, oleh Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si

Saptenno hadiri Peluncuran Program Studi Doktor Teologi Konsentrasi Studi Agama Dan Kebangsaan Program Pascasarjana UKIM serta Seminar Nasional 2019 “Agama Dan Kebangsaan” yang berlangsung di Aula UKIM, dengan mengusung sub tema “Politik Identitas Dalam Konteks Agama dan Kebangsaan, Penguatan Kebangsaan Pada Basis Lokal, Pluralitas dan Multikulturalisme, Agama dan Demokrasi”. Kegiatan ini menghadirkan Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si., Keynote Speaker, Prof. Syafiq A. Mughni (Utusan khusus presiden untuk dialog dan kerjasama antar agama dan peradaban., Panelis, Prof. Dr. Sumanto Al Qurtuby (Dari perspektif Islam), Prof. Dr. John A Titaley (Dari Perspektif Kristen), Dr. John Chr. Ruhulesin, M.Si (Dari perspektif sosiologi agama), Prof. Dr. A. Watloly, M.Hum (Dari perspektif sosio-budaya)

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ronny S. W. Tairas., Direktur IAKN, para Tokoh Agama, Tamu Undangan dan Peserta Seminar

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *