98 Mahasiswa Fakultas Teknik Di Yudisium

Unpatti,– Fakultas Teknik Universitas Pattimura menyelenggarakan Yudisium periode September pada Rabu, (21/08/2019) di Aula Lantai II Fakultas Teknik.

Yudisium dihadiri oleh Rektor Unpatti, Ketua LP3MP, para Senat Fakultas Teknik, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, Para Ketua Program Studi, para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam lingkungan Fakultas Teknik Unpatti, serta para Orang Tua/Wali Mahasiswa.

Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum mengucapkan “Selamat” kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Teknik Unpatti. Lanjutnya, dengan lulusan pada hari ini yakni 98 orang menunjukkan bahwa Fakultas Teknik semakin maju, untuk itu diharapkan bagi lulusan yang di Yudisium untuk dapat melanjutkan studi.

“Pacu diri untuk terus berkembang, belajar jangan berhenti sampai disini, akan tetapi setelah ini lanjut pendidikan sampai S2”, tutur Rektor.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. W. R. Hetharia, M.App., Sc pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa 98 mahasiswa yang di Yudisium hari ini terdiri dari 15 mahasiswa Program Studi Teknik Perkapalan, 9 mahasiswa Program Studi Teknik Sipil dan 74 mahasiswa Program Studi Teknik Industri. Harapan Dekan agar mahasiswa lulusan Fakultas Teknik dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Diakhir kegiatan ini, Rektor Unpatti menyerahkan Piagam Penghargaan bagi mahasiswa yang lulus dengan Predikat Cumlaude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *