UJI SAHIH RANCANGAN UNDANG – UNDANG TENTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEBAGAI RUU USUL INISIATIF DPD RI Kerjasama Komite IV DPD RI Dengan Universitas Pattimura

Unpatti,– Bertempat di Ruang Rapat Senat Lt. IV Rektorat Universitas Pattimura, Selasa (09/7) berlangsungnya kegiatan UJI SAHIH RANCANGAN UNDANG-UNDANG TENTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEBAGAI RUU USUL INISIATIF DPD RI Kerjasama Komite IV DPD Dengan Universitas Pattimura.

Mewakili Rektor sambutan disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Rieuwpassa, MS mengatakan dengan adanyanya diskusi UJI SAHIH tentang pajak bumi dan bangunan yang disampaikan Universitas Pattimura dapat menjadi masukkan bagi DPD RI untuk memperbaiki dan mengembangkan Undang-Undang. Atas nama Pimpinan Universitas Pattimura, beliau juga mengucapkan  terimakasih kepada DPD RI yang sudah mempercayai Universitas Pattimura untuk memberikan masukkan dalam kegiatan UJI SAHIH Rancangan Undang-Undang Pajak Bumi dan Bangunan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komite IV DPD RI, Ir. H. Ayi Hambali, MM., Ketua Tim DPD RI, Prof. Jhon Pieris, SH., MH dan Tim dari DPD RI., Ketua Senat Unpatti, Prof. Dr. M. Nirahua.SH,M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. E. Leiwakabessy., M.Si, Kepala Dinas DISPENDA Provinsi Maluku., Para Narasumber dan Peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *