SOSIALISASI TATA CARA REVISI, PENGGUNAAN AKUN STANDAR DAN 12 INDIKATOR PENILAIAN KINERJA

Unpatti,– Jumat (19/7) Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Jantje Tjibtabudi.,SH,M.Hum  membuka secara resmi Sosialisasi Tata Cara Revisi Penggunaan Akun Standard dan 12 Indikator Penilaian Kinerja oleh Direktorat Perbendaharaan Provinsi Maluku dalam Lingkup Universitas Pattimura  bertempat di Ruang Rapat Senat Lantai IV Gedung Rektorat Universitas Pattimura yang diadakan oleh Bagian Perencanaan Unpatti.

Dr. Jantje Tjiptabudi.,SH,M.Hum dalam sambutannya mengatakan saat ini kita akan berdiskusi tentang penggunaan network dalam pelaksanaan DIPA di Unpatti yang mendapatkan  banyak kendala, antara lain penyusunan anggaran yang belum mangacu pada akun standard yang ditetapkan,  juga   penetapan indikator kinerja yang ditetapkan ada 12 indikator jika dikaitkan dengan target dan output maka belum sesuai, oleh karena itu Bapak Syahril Asda Putra sebagai narasumber yang akan mensosialisasikan bagaimana melakukan revisi dan anggaran dengan mata anggaran tertentu sehingga bisa dipahami dengan baik dan tidak menimbulkan salah persepsi antara Fakultas dan Universitas.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Para Wakil Dekan dua, para Kepala Biro dan Pejabat dalam Lingkungan Universitas Patttimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *