Pelepasan Kontingen Universitas Pattimura Dalam Rangka Mengikuti MTQMN XVI Tahun 2019

Unpatti,– Kamis, (25/7) Bertempat di Lantai IV Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat Universitas Pattimura dilaksanakan Acara Pelepasan Kontingen Universitas Pattimura Dalam Rangka Mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XVI Tahun 2019 yang akan berlangsung di Aceh pada tanggal 28 Juli s/d 4 Agustus 2019.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Frederik Rieuwpassa, MS mengatakan ada enam mata lomba yang akan diperlombakan dalam MTQ, karena itu perlu kesiapan lanjut dari para peserta kontingen dalam berlomba. Dilihat dari tahun sebelumnya, Unpatti tidak pulang dengan membawa piala. Frederik berharap, dengan keenam mata lomba yang diperlombakan tahun ini, maka Universitas Pattimura pulang membawakan piala.

“Kegiatan MTQMN diikuti oleh semua Universitas di Indonesia, karena itu kita harus menjaga dan mempertahankan nama baik Universitas Pattimura yang ada di Provinsi Maluku. Tunjukkanlah yang terbaik, teruslah berjuang dalam menghadapi tantangan, jangan goyah dan minta pertolongan dari Maha Kuasa maka semuanya dapat dipermudahkan”, tuturnya

Akhir dari sambutannya dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Universitas Pattimura kepada Ketua Kontingen MTQMN.

Turut hadir para Wakil Dekan., Ketua Panitia, Drs. M. Nur Matdoan., para Pelatih, para Dewan Juri dan Peserta Kontingen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *