MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN SERTIFIKASI DOSEN TAHAP I UNIVERSITAS PTTIMURA

Unpatti,– Universitas Pattimura melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Tahap I oleh tim monitoring dan evaluasi (monev) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Rabu (26/6) di Aula lantai dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura.

Monitoring dan evaluasi sertifikasi dosen ini merupakan tahap I yang bertujuan mengevaluasi hal –hal yang berkaitan dengan sertifikasi dosen di Universitas Pattimura.

Kedatangan tim monev disambut oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno., SH.,M.Hum di Lantai 3 Ruang Kerja Rektor. Kegiatan ini melibatkan seluruh dosen Unpatti yang menghadirkan narasumber yakni Prof. I.G.N. Santosa dan Ibu. S Rumulus dari Kemenristekdikti dan Moderator Prof. Dr. Ir. Marcus J. Pattinama, DEA dari Fakultas Pertanian Unpatti

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Fredrik Rieuwpassa, MS mengatakan ini merupakan kesempatan yang berharga untuk kita, karena melalui kegiatan ini kita memiliki ruang untuk bisa berdiskusi secara langsung bersama Prof. Santosa terkait sertifikasi dosen. “Saya berharap kepada seluruh peserta dapat menanyakan langsung dan mendiskusikan tentang sertifikasi dosen, bagi yang belum lulus dalam sertifikasi dosen tahap I jangan berputus asa dan bisa mengikuti sertifikasi dosen tahap II”. Lanjutnya, Pihak kampus terus mendukung pelaksanaan dan pelatihan untuk menyiapkan seluruh dosen agar dapat lulus dalam ujian sertifikasi dosen.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Senat Universitas Pattimura Prof. Dr. Salmon N. Nirahua, SH., M.Hum, Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Waas Ferdinand dan Para Dekan dalam lingkungan Universitas Pattimura.

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *