Team Medical Unpatti FC Berhasil Merebut PIALA REKTOR

Unpatti,- Team Medical Unpatti FC berhasil memperebutkan Piala bergilir Rektor Universitas Pattimura setelah mengalahkan FKIP PSDKU Aru dengan Skor (2-1), Selasa (30/4).

Kegiatan yang merupakan kerjasama Unpatti dengan Dinas Pemuda dan Olahraga ini, berlangsung selama empat hari di Lapangan Stadion Universitas Pattimura serta dihadiri oleh Kabid Olahraga Prestasi,  Carolus Nirahua dan Direktur Hagakabalus, Abdul Hamid Angio.

Sekjen ASPROV PSSI Maluku, Marthinus Manuputty yang menutup kegiatan ini memberikan apresiasi kepada para team karena menampilkan pertandingan dengan baik dan menghasilkan team terbaik yang nantinya mewakili provinsi Maluku diseri nasional dan bisa meraih piala MENPORA yang akan berlangsung di Jogyakarta pada September mendatang. Oleh sebab itu, bagi team Team Medical Unpatti FC dituntut untuk berlatih lebih giat, agar diwaktu mendatang bisa berprestasi lebih baik, ujar Marthinus.

Harapannya, kepada team pemenang agar terus berlatih, tunjukkanlah bahwa Maluku adalah gudang pemain sepak bola dan kedepannya lebih banyak team yang berlatih di laga turnament ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *