Yudisium 97 Mahasiswa Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan (FPIK) Periode Desember 2018 – April 2019

Unpatti,- Sebanyak 97 Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dinyatakan lulus dalam Yudisium dan Penggelaran Lulusan bertempat di Lt.II Aula Rektorat Universitas Pattimura, Senin (15/4)

Penyerahan surat kelulusan dan piagam penghargaan oleh ymt Dekan Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Dr. Y. Lopulalan, S.Pi, M.Si kepada ke-5 peraih Predikat Pujian atau Cumlaude, Program Studi Teknologi Hasil Perikanan (THP) atas nama Benget S. Tondang, Novaldo D. Priantara, Arsiel Anthony, Kelsia A. Y. Parinussa, Valery V. Tahalea.

Dalam sambutan Wakil Rektor Bidang IV Dr. Muspida, M.Si mengatakan, sebuah proses bagi pendidik adalah segudang harapan yang ditanamkan dan diharapkan oleh para lulusan dan orang tua, semuanya dibuktikan lewat yudisium dan pnggelaran lulusan saat ini. Menyandang gelar sarjana tidak semudah yang dibayangkan karena sesungguhnya merupakan proses pembelajaran untuk menghadapi lingkungan dunia kerja.

Lanjutnya, diharapkan kedepan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan terus mempertahankan Akreditasi A sehingga para lulusan dapat berkompetisi berdasarkan Akreditasi yang dimiliki dan bagi para lulusan, Muspida berharap agar dapat mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja mengingat persaingan sekarang ini bukan lagi persaingan antar Maluku atau Indonesia tetapi persaingan memasuki kawasan Asia.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Y. Lopulalan, S.Pi, M.Si mengatakan bangga atas prestasi angkatan 2015 yang akan diwisudakan periode April mendatang dengan masa studi 3 tahun 7 bulan, atas nama Benget S. Tondang, Arsiel Anthony, Kelsia A. Y. Parinussa, Valery V. Tahalea yang merupakan suatu pencapaian prestasi yang luar biasa. Jadikan keberhasilan  sebagai momen untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi, demi mencapai sebuah keberhasilan. Harapannya, kedepan Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan melahirkan lulusan yang berkualitas di dunia kerja. Turut hadir Kepala Biro AKPHUM Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si., Wakil Dekan I Fakultas Hukum Dr. Marry Tjuanda, SH, MH., Wakil Dekan I Fakultas ISIP Dr. Zainal A. Rengifurwarin, M.Si., Para Ketua Program Studi, Para Dosen dan Pegawai dalam lingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *