SIDANG UMUM MAHASISWA DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA UNIVERSITAS PATTIMURA

Unpatti,- Sidang Umum Mahasiswa (SUM) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2019-2020 Universitas Pattimura berlangsung di Aula PGSD Unpatti, Selasa (9/4).

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Bagimu Negeri, Sidang Umum  Mahasiswa DPM dibuka oleh Dr. Jusuf Madubun, M.Si. Dalam sambutan Madubun mengatakan, hampir sembilan tahun Unpatti berjalan tanpa 1 organ nonstruktural yaitu organisasi Kemahasiswaan DPMU maupun BEMU. Ketiadaan organisasi ini sangat mempengaruhi efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan berbagai program kegiatan di bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

“Kegiatan pada hari ini akan memberikan hasil terbaik dan menghasilkan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kita semua baik Wakil Rektor, Wakil Dekan maupun mahasiswa dan delegasi yang diutus pada sidang umum yang diadakan pada hari ini” ujar Madubun.

Menurutnya, Dalam forum Sidang Umum Mahasiswa yang adalah forum tertinggi dalam mengambil keputusan untuk menyusun berbagai garis besar program kerja maupun proses pemilihan kepengurusan bisa berjalan dengan baik, sehingga mendapatkan keputusan yang terbaik bagi kita semua. Madubun yakin misteri besar yang belum terpecahkan selama sembilan tahun dapat terpecahkan di hari ini.

Diakhir sambutannya, Madubun sangat berterima kasih kepada para Wakil Dekan III karena sangat membantu tugas-tugas beliau dan dalam proses terbentuknya DPMU.

Madubun merasa puas sebagai Wakil Rektor III karena visi dan misinya yang terpenting sudah terlaksana. Beliau berharap DPMU dan BEMU yang akan terbentuk dapat melengkapi tanggung jawab beliau sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di Universitas Pattimura, seperti filosofi sagu salempeng pata dua dan potong dikuku rasa di daging.

SUM DPM dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, para Kepala Biro, Para Dekan, Wakil Dekan serta Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *