Pertemuan Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE)

Unpatti-, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si secara resmi memberikan arahan pada saat pertemuan dengan puluhan mahasiswa Unpatti, yang bertempat di Ruang Rapat Senat Lt. IV, Rabu (6/3).

Dalam arahannya, Madubun mengatakan jika dalam seleksi penerimaan beasiswa KSE mahasiswa yang berhasil lolos akan diikutsertakan dan diperlombakan ke tingkat nasional.

Dibidang kemahasiswaan ini jika mahasiswa aktif punya potensi, kreatifitas dan talenta akan mendapatkan kesempatan untuk pengembangan diri. Semua cabang olahraga, cabang seni, karya tulis ilmiah, baca puisi, karate atau apapun jenis cabang olahraga itu bisa didanai oleh Unpatti melalui dana pembinaan bidikmisi, ujar Jusuf.

Madubun juga berharap agar mahasiswa Unpatti tidak hanya berkuliah di ruang kelas, tetapi juga semua potensi/bakat yang ada harus dikembangkan, sehingga mahasiswa penerima beasiswa KSE ini mempunyai peluang yang cukup besar dan kesempatan emas untuk meraih beasiswa KSE.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Humas Universitas Pattimura  French Olifir Pattiruhu, S.Sos serta kurang lebih 60 mahasiswa dari berbagai fakultas dalam lingkup Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *