UNPATTI Lakukan Sosialisasi Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE)

Unpatti, Selasa ( 26/2) , Universitas Pattimura melakukan Sosialisasi Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE), yang bertempat di Aula Rektorat Lt. II di bawah sorotan  Tema “ Regenerasi Beswan KSE yang Bertanggungjawab dan Mengabdi Kepada Masyarakat ”.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr.Jusuf Madubun, M.Si secara resmi  membuka kegiatan Sosilaisasi, dalam sambutannya mengatakan sebagai calon penerima dan yang akan menerima beasiswa KSE, pertama – tama kita harus dekat dengan Tuhan dan meletakan pengharapan kepada Tuhan karna kita adalah aktor dan Tuhan adalah sutradaraNya dan tidak mengandalkan diri sendiri.

Madubun juga menjelaskan bahwa penerima Beasiswa KSE ini tidak hanya Perguruan Tinggi di Maluku saja tapi dari Sabang sampai Merauke.

“Beasiswa KSE ini bisa di peroleh oleh semua perguruan tinggi dari sabang samapi merauke, melalui sebuah kompetisi dengan proses pendafaran secara online oleh yayasan beasiswa KSE,” Lanjutnya ada beberapa tahapan dalam proses seleksi yang di lakukan mulai dari tahapan administrasi sampai dengan tahapan wawancara,  jelasnya.

Madubun mengharapkan di tahun 2019 ada lebih dari 50 orang mahasiswa Universitas Pattimura yang bisa menerima Beasiswa KSE.

Sosialisasi ini di hadiri oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Universitas Pattimura, Amelia Leiwakabessy, S.Sos., M.Si Serta kurang lebih 40 mahasiswa dari berbagai Fakultas dalam lingkungan Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *