canta almar 2018

PS. HOTUMESE Harumkan UNPATTI di SPANYOL

Kampus Unpatti. (Senin, 29/10/2018) Paduan Suara Hotumese Unpatti berhasil torehkan prestasi di ajang Internasional 7th Canta Al Mar 2018 Festival Choral suatu ajang festival paduan suara tahunan yang di gelar di Kota Callela-Barcelona, Spanyol pada tanggal 26-28 Oktober 2018. Festival ini melibatkan 42 Paduan Suara dari 20 Negara.

canta almar 2018
Dengan raihan 2 Gold Medal masing-masing dari kategori Mixed Choirs dengan tingkat Kesulitan II dan Kategori Popular Choral Music, serta penghargaan Special Peformance. Hotumese Choir Unpatti semakin berkiprah di level dunia bidang olah vocal dan mengulang sukses serupa tahun lalu yang menyabet 3 medali emas pada Asia Pacific Choir Games & Grand Prix of Nations Colombo 2017.

Keterwakilan Indonesia melalui PS Hotumese Unpatti tidaklah lepas dari peran pimpinan Unpatti sebut saja Rektor Prof. Saptenno yang ketika melepas kontingen untuk berlomba (11 okt. Lalu) berpesan untuk mengutamakan doa dan disiplin berlatih serta jaga kesehatan. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Madubun yang senantiasa mensupport aktivitas mahasiswa, WD III FISIP Dr. Ruhunlela yang berperan dalam membina PS Hotumese, Dr. Semmy yang melatih dan mengolah vokal di bantu dengan pelatih pendamping dan juga peran Michael Mailuhu sang Konduktor yang juga seorang musikus kota Ambon. Dan peran yang tak kalah pentingnya adalah peran para orang tua/keluarga anggota paduan suara dalam restu dan doa mereka.
Direncanakan kontingen tiba di Bandara Pattimura Laha- Ambon pada Rabu 31 Oktober dengan penerbangan nasional pagi jam 07.00 WIT.
Viva PS HOTUMESE…. Viva PATTIMURA MUDA….

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *