rektor unpatti

Rektor Resmikan Kantor Kas Bank BTN di Universitas Pattimura

UNPATTI – Senin (23/7/2018), Bertempat di lokasi Kampus UNPATTI, Poka-Ambon, Rektor Prof. M.J. Saptenno, meresmikan Bank BTN Kantor Kas Universitas Pattimura yang di hadiri oleh Perwakilan OJK, Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Wilayah Maluku & Papua, Balai Budidaya Laut, SUPM, Para Wakil Rektor, Wakil Dekan dalam lingkungan Universitas Pattimura dan Sejumlah pejabat desa setempat.

Pada kesempatan ini Branch Manager Bank BTN KC. Ambon, Erwin Kidingallo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Bank BTN boleh hadir di kampus Unpatti dan menjadi salah satu Bank yang dapat melayani keuangan kampus sehingga harapan melalui outlet Bank BTN ini di harapkan dapat membantu pihak kampus dan lebih meningkatkan transaksi keuangan dan beberapa produk layanan seperti KPR, Kredit bagi Pegawai, Kredit bagi Pendidikan, KUR dan lainnya.” ujarnya. Selain itu menurut Erwin Bank BTN juga siap di jadikan tempat pelatihan bagi mahasiswa Unpatti yang ingin mendapatkan pelatihan di bidang perbankan.

Sementara itu, Rektor pada kesempatan tersebut menyampaikan Unpatti telah bekerjasama dengan beberapa Bank dan salah satunya Bank BTN yang hari ini diresmikan kantornya, semoga kedepannya melalui kerjasama dikembangkan kawasan perbankan dalam kampus agar mempermudah akses layanan selain bagi dosen, mahasiswa dan pegawai juga bagi masyarakat sekitar. “Kerjasama yang ada ini hendaknya kedepan nanti dapat lebih baik lagi lewat fasilitas- fasilitas yang tersedia ini seluruh proses bisa berlangsung dengan baik dan akses pelayanan bisa dirasakan” ujar Rektor.

BTN Cab. Unpatti

Peresmian di lakukan dengan Pemotongan pita oleh Rektor, didampingi Branch Manager Bank BTN KC. Ambon, dan dilanjutkan pemberian buku tabungan secara simbolik kepada Rektor dan pemotongan tumpeng. HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *