serah terima wd I fk

Gantikan Noya, Titaley dilantik Antar Waktu jadi WD I FK

Kampus Orang Bersaudara, Jumat (18/5/2018). Dihadapan para pejabat dan struktural pimpinan UNPATTI, bertempat di Aula Rektorat, drg. Christiana R. Titaley, MPIH, Ph.D., dilantik dan diambil sumpah oleh Rektor sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran periode antar waktu 2017-2021 menggantikan dr. Farah Ch. Noya, M.PEd. Pelantikan ini merupakan pelantikan paruh waktu karena dr. Noya yang telah setahun menjabat jabatan ini akan melakukan tugas belajar tingkat doktoral di Australia.

serah terima wd I fk

 

Rektor sampaikan bahwa tugas yang membidangi akademik tidaklah mudah, karena inti dari penyelenggaraan kegiatan di institusi maupun fakultas adalah akademik dengan proses belajar, dan praktiknya. Untuk itu diharapkan Titaley dapat bekerja lebih keras lagi dengan program-program yang telah ada untuk meningkatkan kredibilitas Fakultas Kedokteran sebagai fakultas baru yang sangat diminati.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr. Bertha Que dalam kesempatan itu jelaskan bahwa sejak didirikan sebagai FK (2012) hingga kini, dan dengan telah dilantik dan disumpahnya lulusan FK UNPATTI atas 122 orang dokter, membuktikan bahwa FK UNPATTI sangat patut diperhitungkan diantara FK pada PT lain yang telah lebih dulu ada. Saya sangat yakin bahwa wakil dekan bidang akademik yang baru dilantik juga akan membawa peningkatan dari yang telah dicapai terkait mutu dan lulusan FK UNPATTI, pungkasnya.

Selamat berkarya dan ber Tridharma. HOTUMESE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *