syukuran dies 55

Syukuran Dies Natalis Ke 55: “Tingkatkan Tridharma”

Melalui perenungan syukuran dies,
Rektor ajak civitas Tingkatkan Tridharma melalui profesionalitas kinerja.

UNPATTI,- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan selaku Panitia penyelenggaraan Syukuran Dies Natalis Ke 55 Universitas Pattimura berlangsung Senin 30 April 2018 di Auditorium.
Acara Syukuran Dies Natalis tersebut diawali dengan Tarian Tifa oleh mahasiswa Unpatti dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor yang menyampaikan bahwa dengan syukuran Dies Natalis Universitas Pattimura banyak hal yang perlu kita renungkan untuk diingatkan agar meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan kita perlu lebih keras bekerja demi memajukan Universitas ini melalui Tri Dharma Perguruan tinggi sesuai dengan standar penjaminan mutu dan manajemen kelembagaan yang prima sehingga meningkatkan peran Unpatti sebagai penggerak utama dalam berbagai aspek bidang ilmu dan pembangunan masyarakat dan bangsa terutama untuk daerah Maluku.

syukuran dies 55Terimakasih disampaikan Rektor kepada Panitia Dies yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan dies hingga acara syukuran ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para beberapa sesepuh dan mantan pejabat yang pernah mengabdikan diri bagi pengembangan dan kemajuan Institusi tercinta, dan sebagai tanda ucapan terimakasih kepada beberapa dari mereka diberikan perjalanan wisata ke Bali berupa tiket pp ke Bali.
Syukuran ditandai dengan melakukan pemotongan kue 55 thn UNPATTI dengan didampingi oleh pejabat lainnya.
Alunan dan hentakan lagu diperdengarkan oleh Paduan suara Hotumese dibawah pimpinan Michael Mailuhu yang apik dalam membawakan lagu.

Bravo… selamat dan dirgahayu UNPATTI. HOTUMESE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *