UNPATTI – USC Jajaki Kerjasama

UNPATTI,- Selasa,3/10-2017, bertempat di ruang kerja Wakil Rektor I Bidang Akademik UNPATTI Prof. Dr. Ir. F. Rieuwpassa, MS menerima kunjungan Penasehat Senior USC dan Perwakilan Indonesia David Shirley dari University Sunshine Coast (USC),Australia, dalam rangka kerjasama yang akan dibangun antara kedua universitas. Lingkup kolaborasi kerjasama yang ditawarkan dari kedua lembaga ini  meliputi : Riset bersama, Solar Energi, Water, Green Ekonomi, Pertukaran Mahasiswa dan Staff, program “Colombo Plann” yang diharapkan agar USC dapat mengupayakan agar Kampus UNPATTI masuk program dimaksud. .

 

Kerjasama antara UNPATTI dengan pihak Australia telah banyak dilakukan dengan beberapa universitas

 

di Australia, Southern Cross University, Monash University, dan dalam waktu dekat dengan CDU, Darwin yang pernah bekerjasama di waktu dulu. Dikatakan oleh WR I untuk menindaklanjuti penjajakan ini maka akan dikoordinasikan dan dibicarakan lebih intens hingga ke tahap pembuatan dan penandatanganan MoU agar kerjasamanya dapat terimplementasi di tahun 2018.

Hadir pada pertemuan tersebut, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Dr. J. Tjiptabudy, SH.M.Hum, dan beberapa Dekan Fakultas, Ir. H Matakupan, .M.Si., Dr. Erly Leiwakabessy, M.Si.,  Prof.Dr. Th. Laurens, M.Pd., dan Prof. Dr. J.M. Matinahoru.  HOTUMESE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *