Police and Jasa Raharja Goes To Campus

Keselamatan  Transportasi merupakan idaman seluruh masyarakat Indonesia termasuk juga kita di Maluku. Ketika masyarakat menggunakan transportasi baik darat. Laut  maupun udara.  Setiap orang mengingingkan pelayanan transportasi yang berkualitas  bermutu, dan menjamin keselamatan transportiasi masyarakat.

Sosialisasi Police dan Jasa Raharja  Go To Campus yang melibatkan civitas Akademika  Perguruan Tinggi baik swasta maupun negeri yang bertemakan “ Melalui Lembaga Pendidikan Kita Bangun Budaya Tertib Berlalulintas Menuju Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017/2018”     dengan tujuan  mengedukasi dan membudayakan mahasiswa agar tertib dalam berlalulintas untuk keselamatan dan  diharapkan dengan pemahaman yang baik dapat berdampak menurunnya angka tingkat kecelakaan di jalan raya.

Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi  Dr. Muspida, M.Si dalam welcome speechnya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermakna untuk berlalulintas dengan baik agar selamat tiba di tempat tujuan. Dan Jasa Raharja juga sangat berperan penting dalam hal perlindungan bagi korban lakalantas dan angkutan umum sesuai undang undang dan peraturan yang berlaku.

Dengan revisi kerjasama yang dilakukan UNPATTI-Jasa Raharja maka dapat dipastikan mahasiswa angkatan 2017 menjadi klien yang mendapat perlindungan dari PT Asuransi Jasa Raharja.

Seribuan mahasiswa dari berbagai PTN/PTS di Ambon hadiri dalam kegiatan yang dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemda Maluku, Drs. Halim Datis, ditandai dengan Pemukulan Tifa.Pematerian dan diskusi serta tanya jawab bersama narasumber oleh Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja (Persero), Abdul Haris , dan Dirkamsel Korlantas Polri Jakarta, Brigjend. Pol. DR. Chrisnanda Dwilaksana,

Rangkaian kegiatan di Auditorium Kampus UNPATTI tersebut diakhiri dengan pemberian hadiah dan cinderamata bagi pemenang kuis dan lomba. Hotumese

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *